Selasa, 11 Oktober 2016


Hi good people!
Kali ini aku akan share produk makeup aku sehari-hari yang biasa aku gunakan untuk kuliah atau sekedar hangout sama temen. Tema makeup nya tentu saja natural / make-up no make-up look. Let me show you..
Pertama aku selalu pakai pelembab dari Ponds Flawless White biar kulitku segar dan lembab. 
Lalu aku pakai BB Cream dari Missha dengan shade No. 23 Natural Beige. Pakai bedak tabur sedikit biar makin nempel BB creamnya.  Kemudian aku pakai pensil alis dari Etude Drawing Eye brow dengan warna Grey-Brown. Biar kulitku tetap flawless aku gunakan blush on tipis saja memakai Make Over dengan shade No. 03 Promiscious Peach. Untuk bibir aku gunakan lip liner warna Nude dari Silky Girl dan Lip Cream dari LT Pro No. 03. Look ini menjadi andalanku agar wajahku terlihat fresh dan sehat.


Semoga menginspirasi ya! 

Love Letters & Lullaby . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates